TATA CARA MEMBUAT AKUN GMAIL LEWAT HP ANDROID

Jika fungsi email pertama banyak digunakan untuk mengirim pesan. Istilahnya, email adalah surat elektronik yang menggunakan media internet. Tapi setelah teknologinya berkembang pesat, banyak email yang digunakan untuk masuk dan mendaftar media sosial seperti instagram, facebook dan lain-lain. Jadi sekarang ada begitu banyak yang ingin daftar gmail indonesia.

Kenapa kok gmail? Yup, karena jika Anda membuat email di gmail, fungsinya sangat banyak, dan tentunya kita juga akan mendaptkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah kita bisa secara otomatis memiliki akun produk google lainnya seperti youtube, google drive, google maph, play store, dan masih banyak lagi produk google yang bisa kita akses.

Lalu, bagaimana daftar email gmail via hp? Sangat mudah. Karena jika Anda menggunakan hp android maka email gmail lebih mudah. Dalam panduan ini saya akan memandu Anda untuk membuat email gmail via hp android. Sekarang kita hanya bisa melihat langkah bagaimana cara membuat gmail pada hp, mengikuti panduannya.

Prosedur pembuatan gmail email via hp android lengkap

1. Masukkan setting menu / setting dan cari gambar yang membaca Google dan silahkan anda klik.

2. Pada halaman ini, lanjutkan dengan mengklik "Atau buat akun baru".

3. Buat nama pengguna akun google. Silahkan isi nama depan dan belakang di kolom ini. Kemudian klik "Next".

4. Isi tanggal, bulan, kelahiran dan jenis kelamin Anda di halaman ini. Jika ya, klik "Next".

5. Buat alamat email, misalnya stepcaramembuatakun@gmail.com. Jika ya, tekan "Next".

6. Sekarang, buat password atau password yang unik tapi mudah diingat. Jika sudah klik "Next".

7. Pada halaman ini, Anda akan diminta memasukkan nomor telepon. Harap masukkan nomor telepon Anda yang aktif. Kemudian klik "Next".

8. Akan ada pesan masuk ke sms anda. Pesan berisi kode verifikasi dari google. Silahkan klik "verify".

9. Disini akan muncul keterangan Privacy and Terms, sebaiknya anda klik "I agree".

10. Proses pembuatan email gmail hampir selesai. Sekarang klik "Next".

11. Halaman "Siapkan info pembayaran" akan muncul. Anda harus melewatkannya karena ini hanya untuk membeli aplikasi berbayar. Pilih "Next time" lalu klik "Continue".

12. Selesai!

***

Proses pembuatan email gmail sudah selesai. Yang harus anda ingat adalah alamat email dan password email gmail yang anda buat tadi. Karena alamat email dan password akan digunakan jika anda masuk ke google account.

Begitulah panduan untuk email via hp yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa membantu anda dan tentunya bermanfaat bagi pembaca. Jika ada kalimat yang tidak Anda mengerti, Anda bisa bertanya di kolom komentar. Saya akan menjawab. Terima kasih!

Sumber : http://langkahcaramembuatakun.blogspot.co.id/2017/03/buat-email-baru-gmail-gratis-daftar.html

0 Response to "TATA CARA MEMBUAT AKUN GMAIL LEWAT HP ANDROID"

Post a Comment