Cara daftar BBM ID Menggunakan Nomor HP Android dan Iphone

Untuk mendaftar bbm id dulu memang agak sedikit sulit karena harus membutuhkan email. Kan tidak semua orang tahu cara daftar email untuk bbm. Mungkin karena itu pihak rim memberikan pilihan yang memudahkan para pengguna agar bisa sign in bbm menggunakan nomor hp.

Apakah sulit cara daftar bbm dengan nomor telepon ?, tentu tidak, justru kita dimudahkan dalam langkah membuat email bbm. Tanpa perlu punya gmail dan yahoo pun kita sudah bisa bikin bbm. Dan cara ini pun justru lebih simpel dan cepat. Tidak memakan waktu, hanya sekitar 2 menit pun bbm id sudah jadi dan kita sudah memiliki pin bbm.

Berikut ini adalah beberapa langkah untuk mendaftar pin bbm baru menggunakan nomor hp. Simak baik baik ya, juga jangan menggunakan internet yang lelet. hehe...

1. Buka aplikasi bbm yang ada di layar hp. Kalau belum punya silahkan download terlebih dahulu.

 cara daftar bbm dengan nomor hp

2. Seting kode negara untuk mengaktifkan nomor hp agar bisa menerima kode sms dari server bbm nantinya. Pilih indonesia, atau kode negara +62.


3. Lengkapi data untuk daftar bbm. Nama yang digunakan, nomor hp aktif dan buat kata sandi. Bila sudah melengkapi, bisa langsung tekan create account.


4. Aplikasi bbm menyuruh kita untuk memasukan kode verifikasi yang telah dikirim ke pesan masuk nomor yang digunakan untuk daftar tadi.


5. Buka sms dan ada pesan baru dari bbm, nampak seperti dibawah. Ingat kodenya atau bisa di copy saja agar tidak salah.


6. Kembali ke aplikasi bbm dan masukan atau paste kode yang di sms tadi. Bila sudah, klik verify dan biarkan app bbm untuk memproses akun kita.


7. Ada beberapa step penambahan kontak, langsung saja kamu tekan skip dan skip anyway. Sampai pada tahap kamu disuruh memasang gambat profil bbm.


8. Setelah beberapa proses tadi  akhirnya kita pun berhasil membuat email blackberry menggunakan nomor hp.


Selamat karena kini kamu sudah berhasil memilik email bbm id yang telah dibuat dengan cara sign in bbm menggunakan nomor hp. Apakah kamu suka artikel ini katena sudah membantu kamu dalam membuat email bbm id ?. Kamu boleh untuk membagikan ke teman teman kamu yang sedang mencari cara daftar bbm id menggunakan nomor hp.

Source :  http://langkahcarabuat.blogspot.com/2016/11/cara-daftar-bbm-dengan-nomor-telepon-hp.html

0 Response to "Cara daftar BBM ID Menggunakan Nomor HP Android dan Iphone"

Post a Comment