Solusi Mengatasi Dan Mengembalikan Akun Line Yang Lama

Ingatlah bahwa LINE ID sangat penting sehingga teman Anda dapat menambahkan teman dengan akun LINE Anda. Tapi bagaimana jika akun LINE Anda dihapus atau dihapus? Tentu semua kontak teman dan data game line akan terhapus atau hilang juga. Kali ini saya akan membagikan cara mengembalikan ID LINE yang dihapus, pertimbangkan hal berikut.

Berikut ini ditujukan untuk akun LINE yang dihapus bukan karena perubahan telepon dan sebagainya, yang membuat data akun LINE Anda aktif, dan juga untuk akun yang sudah memiliki ID LINE (Read Compliance LINE) .
Akun LINE sengaja dihapus nanti untuk menggunakan LINE lagi perlu melakukan registrasi ulang atau membuat akun baru, cara membuka aplikasi Line, kemudian LANJUTKAN dan masukkan HP aktif Anda saat ini dan menggunakannya pada HP.
Masukkan kode verifikasi yang dikirim LINE ke telepon Anda melalui SMS
Ketik nama baris dan upload foto Anda. Kemudian daftarkan email anda!
Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan LINE ke email yang Anda daftarkan.
Kemudian, setelah akun baru, pilih menu OTHER -> SETTINGS -> ACCOUNTS
Kemudian pilih "ID" untuk mendaftarkan ulang ID LINE yang sebelumnya Anda gunakan.
Pertama, masukkan line ID dan periksa, jika ID baris ini tidak digunakan setelah menghapus akun baris, akun tersebut dapat didaftarkan dengan memilih CHECK -> SAVE.
Dengan menggunakan ID lama, teman Anda masih bisa menemukan akun Line Anda.

Untuk pendaftaran: setelah baris ID ini, daftar ulang kontak LINE yang akan dihapus di akun lama akan muncul di akun baru ini namun tidak secara langsung namun bertahap. Tapi untuk LINE data akun game tidak bisa dikembalikan. Semoga sukses dan semoga bermanfaat. Sumber : https://bersosmedria.com/cara-mengembalikan-akun-line-yang-lama.html

0 Response to "Solusi Mengatasi Dan Mengembalikan Akun Line Yang Lama"

Post a Comment